KOK, TIBA-TIBA 27?

Gue adalah orang yang senantiasa excited ketika mendekati hari ulang tahunnya orang-orang yang gue anggap penting. Gue jarang sekali lupa tanggal ulang tahun mereka dan menikmati banget proses beli hadiah sampe ngebungkus-bungkusinnya. Asik aja gitu, nyenengin orang bikin seneng diri sendiri juga.

Tapi nih, begitu kita berbicara tentang hari ulang tahun gue… Nyehhhh gue ga excited lah :/ Kalo di kantor lama dulu gue ada jatah cuti ulang tahun. Mayan banget bisa dipake buat bersemedi di kamar, ga ketemu orang, dasteran seharian. Terakhir gue merasa lumayan excited itu adalah pas mau ultah ke 25. Itupun berakhir terhempas super keras karena suatu peristiwa gitu deh haha gembel. Entah kenapa kalo mau ulang tahun bawaanya lemess banget kayak garpu pop mie 😦

Btw, kenapa ga excited ya sama ulang tahun sendiri? Mungkin karena gue merasa diingatkan bahwa hidup kok masih gini-gini aja. Mungkin karena gue dipaksa notice bahwa kok belum ada peran signifikannya. Mungkin karena gue jadi ngeh bahwa waktu hidup makin dikit di dunia.

Satu-satunya yang jadi penghibur di hari ulang tahun adalah fakta di mana gue menerima hujan doa ga berhenti selama 24 jam full. Bayangin deh hidup lo isinya doa orang terus, yang baik-baik banget pula isinya. Ngerasa disayang banget ga sih? :’) Dari orang yang tiap hari ketemu sampe orang yang ga ketemu bertahun-tahun, semuanya nyempetin waktu buat wishing lo yang baik-baik. Inilah bentuk keromantisan yang HQQ ya habibi 😀 hahhaha. Terima kasih banget ya yang udah pada doain, Allah Maha Baik dan Maha Luas Rejekinya, semoga lo semua dibalas dengan yang jauh lebih baik sama Allah. Aamiin

20170502_150916

Bahas ulang tahun, ga jauh dari bahas kado. Dalam hal perkadoan, sungguh fokus utama gue bukanlah pada barangnya. Tapi padaaaaaaaa… Perhatiannya! Gue merasa tersanjung enam deh nerima hasil kreatifitas orang-orang. Rasanya tuh kayak apa ya.. Kayak disayang, dipikirin, dipertimbangkan, diurusin, dihargain, dicintain :’) Dan hadiah terabsurd kali ini dimenangkan oleh sahabat monkey gue yang ngadoin PISANG. Iya guys, beneran pisang buah gitu hahaha. Biar gue sehat katanya 😀 Gemesss banget! Terus juga tahun ini adalah pertama kalinya gue ulang tahun dapet bunga! Hahaha ya ampun seumur-umur gue baru dua kali ini nerima taneman sebagai hadiah. Emang dasar ga ada luwes-luwesnya, pas megang gue rada kikuk juga, semacam “Meennn ini mau gue apain nih kembang?!” Hahahhaha. Semoga bunganya seger terus kayak persahabatakn gue sama si gundul yang ga pernah layu. Yah pokoknya gitulah guys, yang pada ngasih kado itu gue serahin ke Allah aja gimana supaya mereka disenengin balik dengan cara yang jauh lebih menyenangkan. Aamiin.

Last but not least, berikut ini sedikit cuplikan tipe ucapan tahun ini. Beberapa lainnya lebih menarik disimpan sendiri wkwkw. Intinya sih ketebaklah, doa tahun ini semakin spesifik dan terdominasi dengan harapan mengenai JODOH. Sejalan kok sama doa gue guys hahha. Aamiin banget yaa aamiin.

 

Di tahun yang ke 27 ini gue punya dua harapan besar, utama, dan spesifik. Allah Tahu, Allah Maha Tahu. Semoga rencana gue sejalan sama rencanaNya. Semoga gue ga jadi hamba yang ngeyel dan sok tau. Semoga gue dijauhkan Allah dari mengharapkan dan mengusahakan hal/orang/kegiatan/tempat yang ga ada manfaatnya. Dan semoga Allah selalu sayang sama gue.

Allah, please jangan pernah cuekin hamba yah Rabb, jangan berpaling dari hamba walaupun hamba masih sering bandel :’)

Jadi gimana Annisa Pratiwanda, 9.855 hari dalam hidup lo ini udah dipake buat apa aja?

 

20170502_165050

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s