Rabu Seleraku


😄

Alhamdulillah masih ketemu Rabu lagi. Hari ini kurang lebih gini simpulannya, bismillah..

_______________

Ketika kita sering mencampurkan yang baik dan yang buruk. Dua-duanya jadi kabur alias blur.

Kita tau itu salah, tapi tetep dilakuin. Kita tau itu diperintahkan, tapi malah ga kita lakuin.

Kenapa kok bisa kayak gitu?

Karena hati kita ga terjaga 💔

Setan ngusahain macem-macem cara biar kita makin blur batas antara yang baik sama yang buruk. Ya dibikin gak enakan sama temen lah, ya cuman mau coba sekali-sekali lah, ya kepepet lah, dll.
Jadinya banyak banget justifikasi/pembenaran yang kita buat untuk kesalahan-kesalahan yg kita lakukan.

Yaah dunia sih bisa aja kita kompromiin, kita klarifikasi. Tapi Allah? Mana bisa kita kibulin. Please lah.. manusia ini makhluk kecil, jangan tengil 😑

Ketika kita tahu perintahnya ada tapi ga kita kerjain, jangan bingung kalo ternyata malah Allah palingkan kita lebih jauh lagi.

Inget aja selalu.. Allah mah ga butuh kita, kita yang butuh Allah.

Terjadinya dosa/keburukan itu kan karena ada kesempatan. Nah sebagai salah satu usaha kita, ya coba perkecil dong kesempatan itu. Jangan malah penasaran, jangan malah coba2. Kalo udah terlanjur masuk di lingkungan yg buruk ya jangan keenakan. Keluar segera! Jangan lo takut kehilangan temen hanya karena lo mengusahakan kebaikan. Ntar temen lo ga bisa nolong juga kalo udah sama-sama di neraka 😣

*naudzubillah

Jadilah orang yang mukhsin. Yaitu ketika ga ada yang liat dan ga ada yang tahu tapi kita tetep berbuat kebaikan. Karena apa? Karena kita tahu Allah selalu lihat dan Allah selalu tahu.

Selalu.
#notetomyself #YaAllahAkuMalu #sedih #belajar

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s