Kayak Apa sih Annisa Pratiwanda?

“The only people who see the whole picture,’ he murmured, ‘are the ones who step out of the frame.” –Salman Rushdie-

Ini lagi-lagi another random thought sih, yang seperti biasa kalo ga dikeluarin, ganggu..

Gue sering banget penasaran sama bentuk dan rasa utuh dari diri gue. Gimana ya cara gue tau kayak apa tampilan gue seutuhnya, kayak apa suara gue kedengerannya, kayak apa aksen bicara gue, kayak apa gerak-gerik gue selama ini, dan masih banyak ‘kayak apa’ lainnya yang ga kejawab. Kalo liat quote di atas, ya wmang yang bener-bener bisa liat kita secara keseluruhannya adalah orang lain.

Ga kebayang loh gimana kalo misalnya suatu hari gue berhadapan dan berurusan sama seseorang yang pola pikir, kelakuan, serta ucapannya kayak gue banget. Gue gatau apa gue bakal sabar atau engga ngadepin orang yang kayak gue? Apa gue bakal sakit hati denger ceplas-ceplosnya gue sendiri? Gue gatau juga apa gue bakal nyaman interaksi sama orang yang semua sifatnya plek-plekan mirip sama gue? Apa gue bakal nyariin gue kalao gue ga ada? 
Pengen tau deh senyebelin apakah berhadapan sama Annisa Pratiwanda? Nyaman ga sih ada di deket gue? Anaknya asik ga sih si Wanda ini? Sengeyel dan sekeras kepala apakah berdiskusi sama gue? Lucu ga sih bercandaannya si perempuan ini? Seberapa egoisnya kah Annisa Pratiwanda? Ngebosenin kah interaksi sama si penuh bacot ini?

Aaarrggh I’m dying to know from my own perspective. I really wanna feel how it feels to face my self in daily life. Kalo lagi sadar bahwa gue nyebelin dan resek, rasanya tuh kayak pengen minta maaf sama satu dunia deh hahaa. Tapi sayangnya seringan ga sadarnya wakakak.

Terima kasih ya Tuhan atas semua orang dalam hidup ini yang udah sabar dan mau ga mau nerima si Annisa Pratiwanda ini apa adanya. Terutama orang tua dan keluarga :’) hahaha you can never leave, folks! :p 

Leave a Reply

