Basa Basi

Oke, tanpa basa basi lagi di postingan kali ini gue cuma mau nulis bahwasanya tulisan iseng gue dimuat di web Hipwee. Klik aja di sini.

hipweepublished1

Dari awal hipwee muncul tuh gue emang udah ngakak sih baca artikel-artikelnya yang ‘apa banget’ tapi gue menikmati hahaha. Makanya pas kapan gitu nulis bebas ga jelas tentang apapun yang rasanya penting-ga penting (sebagaimana biasanya), terus iseng gue submit ke hipwee deh. Kayak sebulan kemudian ternyata tayang. Nah pas dapet email kayak di atas itu, gue reaksi pertamanya adalah ketawa. Kenapa ketawa? Pertama karena ga nyangka keisengan gue dipublish. Kedua karena gue teringat teman-teman gue yang tulisan mereka pada tayangnya di jurnal akademis, di The Jakarta Post, dan di media lainnya yang penuh gengsi duniawi, bahkan ada yang nulis buku which is tayangnya di Gramedia kan hahaha. Sementara gue tayangnya di mana? DI HIPWEE hahaha gimana ga ketawa. Itu kayak membuka mata gue bahwa “Coy, cetek amat coyy!” hahaha tapi 5 detik kemudian gue kayak, “Yaudahlah, emang kadang yang cetek-cetek gini yang bikin gue happy.” 😀

Yang penting tetep nulis lah ya. Karena tulisan itu merekam perasaan, pikiran, bahkan bacotan :p

Leave a Reply

