Yah gitu deh

Semua hal yang berkaitan dengan per-gadget-an dan IT sesungguhnya pada jahat sama gue. Mereka punya konspirasi terselubung untuk menyingkirkan gue dari gemerlap teknologi modern. Ngeselin!

Layar laptop retak, batere handphone hamil, GPS telat update nya, chargeran mati begitu saja, wifi kadang connect kadang engga, handphone restart sendiri berkali-kali, memory card ga kebaca (apalagi kode dari kamu), belom lagi keribetan pake-pake software, dan pernak perniknya. Kadang nih ya, sekalinya gue ga bisa mengoperasikan sesuatu trus minta tolong orang, ehhhh langsung bisa aja loh pas dipegang orang lain. Jadi kesannya gue dodol banget. Ckck, teknologi selalu punya cara mengkhianati gue dan mencemarkan nama baik 😦

Selain teknologi, hal lain yang juga musuhan sama gue adalah spasial. Iya gue gampang nyasar dan kesulitan menerjemahkan direction orang menuju suatu tempat. Bahkan gue ga bisa ngebayangin dengan baik 700 meter itu seberapa jauh, 1 kilometer itu kayak seberapa juga gue ga kebayang. Jadi kalo ngasih ancer-ancer ke gue mending pake suatu bangunan yang kelihatan, misal “Ntar abis ketemu masjid warna ijo di sebelah kiri lo, langsung belok kiri ya di belokan pertama.” Atauuu pakai satuan waktu, misal “Abis keluar pintu tol, lurus aja, kira-kira 1 menit ke depan lo nemu belokan ke kanan, nah lo belok deh.” Hahaha iya gue tau itu bukan ancer-ancer yang baik sih, karena kalo jalannya macet, satuan waktunya jadi ga ngaruh. Tapi ya biarlah haha.

Nah. Balik lagi ke bahasan tech dan IT yaa. Gue paling buta sama istilah-istilah tech dan IT sebenernya. Sebagaimana dijelaskan di atas, gue musuhan banget sama hal-hal kayak gitu. Sebel deh pokoknya ggrrr.. Tapi memang benar sih ada pepatah yang bilang, ‘kalo benci sama sesuau jangan berlebihan’ hahhaa. Karenaaa eh karenaa sekarang ini gue kerja di sebuah perusahaan yang dekaaat sekali dan super intim sama dunia teknologi dan per ITan kayak gituuu. Tiap hari gue dengerin tuh bahasa-bahasa tech dari temen-temen gue, client, bos-bos, dll. Entah kenapa yang di telinga gue kedengerannya kayak “73u4g21blxrq” . Muahaha mamam!

Yaudah mungkin emang gue gaboleh lama-lama keselnya. Well, seiring berjalannya waktu.. kita memang mesti adaptasi ya dalam hidup ini. Bahkan buat hal yang paling kita ga suka sekalipun :’)

#ehkokjadidalem

Leave a Reply

