KOK, TIBA-TIBA 24 ?

2 mei lalu,

umur gue bertambah satu tahun, bersamaan dengan berkurangnya waktu gue di dunia juga satu tahun. coba tebak umur gue berapa sekarang? berapa? tujuhbelas?!!

hah? berapa? 19? mmm… miriplah dikit lagi!

YAK! betul, umur gue sekarang 24 *confetti meledak*

Tahun ini ulang taun gue syahdu, ga serame tahun lalu, ga ada kehebohan berarti dan ga pake adrenaline. Beda sama tahun lalu yang kampring banget bikin sebel tapi seneng tapi bersyukur, yaaah bisa dibaca di sini deh. Tahun ini tuh gue tadinya mau ambil cuti, iya.. jadi kantor gue ngasih jatah cuti ulang tahun sehari. asik kan? 🙂 Nah berhubung ga tau mau ngapain di rumah, mati gaya, dan kurang berekspresi, jadinya gue cancel cutinya, masuklah gue ke kantor. Untungnya, di hari yang sama si kantor sedang mengadakan program , namanya ‘makan jauh’ , ini adalah program seruseruan yang dibikin sama bos-bos kantor untuk makan siang bareng yang tempatnya jauh dari kantor, ditraktir deh, gitu. hahaha sebagai anak muda yang pas-pasan ya gue gunakan kesempatan ini untuk nebeng ngerayain ulang tahun deh, bonusnya lagi, abis lunch bisa cabut ga balik lagi ke kantor, ya unless ada kerjaan urgent.

sampe di resto nya kita makan enak, kelakuannya semua pada kayak ga makan sejak SMA! Duduknya juga campur sama bos-bos. Nah ditengah-tengah saat gue lagi proses matahin kepala ikan dan mencari otaknya, tiba-tiba semua nyanyi happy birthday dengan pitch yang tidak terkontrol! Lalu muncullah 2 temen gue bawain lilin, saking ga terknonsepnya surprise dadakan ini , jadilah mereka nyodor-nyodorin ke gue lilin yang buat ngusir lalet di meja restorannya! hahahha bubar bubaaarrr :’))

Image

 

Begitulah ekspresi gue, dan terlihat bukan, onggokan kepala ikan yang lagi gue operasi?

 

Selanjutnya, highlight 2 may kali ini adalah entah gimana semesta alam mengatur takdir ini, secara random dan tanpa prediksi, gue menghabiskan masa ulang tahun ke 24 ini di TOILET BANK PANIN PECENONGAN ! oh please, jangan tanya kenapa gimana dan apapun.

Sekarang mari kita beralih ke gadget, di dunia maya ucapan ulang tahun banyak sekali alhamdulillah doanya bagus-bagus, dan gue berusaha balesin satu-satu (kalo masih ada yg skip maaf ya, aku kan hanya remaja polos yang sedang belajar menapaki dunia). Hmm, ucapannya dari yang standard “HBD YAK!” sampe yang panjang lebar juga ada. trending topicnya adalah doa jodoh dan doa S2. hahhaa guys :’)

Di samping fenomena tersebut, (haha apaan sih), banyak ajaaa muke gue terpampang di timeline path, diedit-edit seenak udelnya bocah-bocah. Hahaha suka sebelll liatnya kayak topeng monyettt, kalo gue dengan muka begitu ditaro dibawah fly over 2 jam aja pasti pulang udah bawa duit buat DP apartemen :”)) tapi seneng juga sih, mereka ngeluangin waktu buat nyari foto gue , diedit segala, dikasih caption, terus diposting. hahaha gue tersanjung 5 deh !

Berikut ini penampakan capture-an ucapan mereka:

ImageImage

ImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImage

demikian sebagian cuplikan greetingsnya, ga semua yaaa ada beberapa yang memang untuk konsumsi pribadi dan harus di keep, muahaha.

terimakasih ya teman-teman,

gue mengamini banget dalem hati doa-doa baiknya. semoga Allah membantu gue untuk memantaskan diri supaya doa-doa tersebut bisa terkabul segera, dan itu yang terbaik juga buat gue dan sekitarnya. Dannn semoga Allah Yang Maha Baik juga memberikan kebahagiaan lahir batin buat temen-temen semua yaaa.

Ayooo semua bilang apaaa?

AAMIIN YA RABBAL ‘ALAMIIN 🙂

 

 

salam olahraga!

One thought on “KOK, TIBA-TIBA 24 ?

  1. Pingback: KOK, TIBA-TIBA 25? | what has happened?

Leave a Reply

