Budak Gadget

Tanggal 6 Februari kemarin si Andra hilang 😦

buat yang belum kenal, Andra itu nama hape gue. Iya, dia android.

Kondisi hati gue pas si Andra ilang sangatlah tenang dan berwibawa. Ga terasa gimana-gimana, pikir gue “ntar juga ketemu deh aamiin”. Jadi kronologisnya itu gue lagi karaokean sama temen-temen kantor farewell Diana yang mau pindah karir, nah pas baru masuk karaokean satu lagu ternyata ruangannya sesek banget buat 12 orang, jadinya kita cancel dan minta pindah ke VIP, tapi VIP baru ada sejam lagi. Jadi kita cabut dulu buat makan dan ntar balik lagi. Nah pas 5 menit kemudian kita nyampe restorannya, gue baru ngeh si Andra out of my reach 😐 Langsung gue ditemenin Diana lari lagi ke bawah ke karaokenya itu, MASA UDAH NGGA ADA!! Padahal ruangan bekas kita tadi gada yang pake lohhh.. Aneh banget. Gue tuh ga kemana-mana lagi selain NAV dan resto itu. Gue inget banget dan anak-anak juga liat, di tempat karaoke gue masih mainin tuh hape. Gimana coba? Kursinya udah sampe dijungkir-jungkirin, disenter, tetep ga ada. Gue gusar. Ga pengen suudzon juga sama petugas NAV nya. tapiiiiiiii kok kayak mustahil ya ga ada kemungkinan tempat lain gitu lohhh. Di resto pun gue cari dan ga ada 😦 At that time gue bener-bener ngga panik-panik amat atau stress, asli deh biasa aja. Gatau ya kenapa, tapi sepertinya sih karena malem itu ada hal yang lebih sedih, yaitu ditinggal resign sama Diana. Partner kerja 1 taun setengah ini dan juga temen kampus.. huffhh.. Life goes on !

Pas udah kayak 3 harian gitu barulah gue merasa terpukul dan gamang akan absesnnya si Andra dari hidup gue. Janggal, kagok, gimanaaa gitu 😦 Perlahan tapi pasti, kenangan gue bersama Andra muncul bergiliran. Betapa itu adalah hape yang yang gue beli dengan uang sendiri dan pertama yang paling mahal dalam sejarah per gadgetan gue. Setelah itu ada yang lebih sedih bermunculan, gallery foto gue dan video yang udah banyaakk (tapi alhamdulillah ada google back up) thanks google! Lalu, CANDY CRUSH GUEEEE YANG UDAH LEVEL DUARATUS! gila ya itu gue main pake hati yang putih bersih, tanpa cheat, gue rintis karir candy crush gue dari bawah. OH NO! Kini semua tinggal kenangan, gue ga main pake akun facebook, hanya pake device aja. Babay deh! Selain itu ada Period Calender gueee! gila itu si maling bahkan tau jadwal mens gue, gokil! tauk ah. Yang paling mega giga sedih adalah KONTAK KONTAK PHONEBOOK GUE YANG UDAH MENYIMPAN RIBUAN KONTAK ORANG KENALAN GUE DARI JAMAN KELAS 6 ESDE SAMPE KERJA! SEMUANYA SEKARANG HILANG BERSIH LENYAP TANPA JEJAK TANPA ADA BACK UP! astaghfirullahaldzhim gue tertekan banget mikirinnya.. ga sanggup kalo mulai dari awal ngumpulin lagi dan paling ga akan sampe 30 persennya itu nomer kekumpul.

Sekarang gue sebagai budak gadget, kelimpungan kayak anak ayam warna-warni kehilangan abang jualannya 😦

Gue bingung mau ganti gadget apa, bingungnya karena pertama masih ngarep si Andra ada yang balikin ke gue (aamiin), kedua bingung gatau mau merk apa, ketiga bingung BELI PAKE APA? YA EMANG SITU PIKIR BELI HENGPONG BISA PAKE AIR MATA 😥 ?? sedihhhhhh… Gue juga sedih meratapi kecupuan gue terbudaki oleh gadget gini. Sebellll rasanya tuh kayak kalah banget.. kayak kerajaan gadget di kayangan tuh lagi ngetawain gue karena seolah-olah kebahagiaan gue ada di tangan mereka! PRET! Heran ya, orang dulu tuh bisa idup idup aja walau ga pake gadget.. hmm ya mungkin karena temen-temen dan lingkungannya juga ga pake kali ya?

Nah sekarang asli deh gue gatau mau ganti hape apa. Mau iphone males soalnya gue ga paham user interfacenya ga familiar, dan menurut gue iphone itu gadget sombong! Chargeran ga bisa sharing, mindahin lagu dll gitu mesti itunes lah.. bbrrr. Mau ganti samsung lagi gatau seri apa, takut trauma juga keingetan Andra. Gue ga pengen si Andra merasa terkhianati. Terus banyak yg nyaranin pake LG Nexus 5. Yaa masih belum yakin juga gue, abisnya LG katanya harga purna jualnya jatoh. duh lalaalalalalala… nanem padi aja yuk :”)

Well, sekarang gue risau banget nih ngebayangin perlakuan macam apa yang diterima oleh Andra? Di tangan manusia seperti apa Andra berada? God.. please have mercy on us :”( Buat yang nemuin, kalo dia emang niat baik, di case nya itu gue selipin kartu nama gua loh, ada kartu nama bokap juga. sebenernya bisa-bisa aja kalo dia emang niat balikin kan! Oiya, tolol tololannya nih ya, GUE NYELIPIN SERATUS RIBU DI CASE HAPE ITU, biasanya buat uang cadangan gue. NAH TUH UDAH DEH BONUS BUAT SI ORANG YANG AMBIL! gila gue bisa gila kalo gue pikirin detailnya Andra. oya kejadiannya di NAV Kuningan village (belakang setiabudi one)

UDAH AH GUE MAU TIDUR!!!

JANGAN PAKSA GUE PLEASEE UDAHHHHH

GUE TERTEKAN 😦

One thought on “Budak Gadget

  1. Pingback: Perpisahan sendu dan pertemuan baru | what has happened?

Leave a Reply

