BBM = balikan ?

Beberapa waktu belakangan ini heboh banget berita applikasi chat BBM yang katanya bisa dipakai di android dan iOS. Temen-temen sejawat gue pada heboh banget pengen install itu BBM. Usahanya pol polan, mulai dari minta link, ngecekin semua link palsu apa asli, sampe misuh-misuh kalo download failed.

Gue sih ngeliatin aja sambil nyender makan gorengan (cireng enak banget yah!) . Kok mereka ini pada segitunya banget sih ngusahain biar bisa download BBM di gadget masing-masing? Ga inget apa dulu gimana sebelnya sama BBM, betapa si BBM nan malang ini dikata-katain, dan puncaknya rame-rame ngirim broadcast message “dear all,  I will no longer use blackberry, please add my line and whatsapp..blaaa..blaa..” Eh nahloh sekarang pada semangat bener balikan 🙂

Hahaha yagapapa sih cuma lucu aja liatnya. Gue sendiri juga tadinya BB user yang sekarang udah gapake BB lagi dan ngandroid. Alasannya? simple. Karena biayain 2 hape lumayan juga tiap bulan. hihi. Tapi pas kemarin app BBM available to be downloaded kok gue ga excited ya? mau sih mau, tapi biasa aja. Kalopun mau install ya ntar deh kapan kek ga urgent juga.

Kalo diliat-liat nih BBM ini ibarat mantan. (Loh kok?) Iya, karena selalu menggoda untuk balik lagi. HAHAHA

dapet salam tuh pada pada dari RIM, katanya :

“IN YOUURR FACEE!”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s