THE JOMBS

Kamu punya PATH? Anuuu… sebuah social media yang memungkinan kita untuk mamer ke para teman kita dimana, sedang apa, bersama siapa (iya kayak lagu), eh jangan sedih.. ga cuma itu kita juga bisa mamer lagi dengerin lagu apa, nonton film apa, dan dengerin musik apa. lengkap deh.

Nah belakangan ini, di Path sering banget muncul postingan yang berkonten kejombloan. Hah maksudnya gimana tu? Gini loh… jadi fenomena JOMBLO, alias ngga punya pacar, itu lagi marak banget buat dibully dan direse’in. Ntah kenapa mereka jadi sasaran empuk untuk bulan-bulanan. Kayaknya sih mungkin karena para jomblo itu jiwanya rapuh dan berpeluh (apaa sih..) jadi sering dikatain.

Beberpa contoh postingan resek tersebut adalah sbb:

– Tahu aja ada isinya.. masa hati kamu ngga ada yang isi?

– Sendal jepit aja ada pasangannya , masa kamu ngga punya?

– HP pembantu kamu emang cuma MITO sih, tapi tiap malem ada yang nelpon!

– Sendal di Mesjid aja ada yang nyuri. Masa hati kamu ngga ada yg nyuri?

– Jomblo bertahun-tahun aja kuat, masa puasa sebulan aja ngga kuat?

.With

TUH liat deh, sampah sampah banget kan postingannya? ahahhahahaha kacau banget. Dan gue lumayan bersyukur sih karena di masa postingan yang heboh-heboh ini pas aja gue lagi jomblo, jadi tu dapet banget moment ‘anjrit!’ nya pas abis baca tiap postingan itu. Coba kalo yg ga pada jomblo pasti pas baca.. yaaa lucu sih haha hehe bentar tapi yaudah.

Nah yang gue mikir adalah ini siapa sih nih orang yang iseng banget dan tentunya niat banget bikin meme meme jomblo kayak gitu. Captionnya sih yang bikin meledak banget. HAHAHAH ngga abis pikir aja, pada kreatip banget ya kalo buat ngebully, nge-ceng ceng in orang :”’D

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s