23 nih?

iya gue tau udah lama banget ngga megang blog.

selain karena sibuk ya karena emang gue males.

pada hakekatnya, gue ini adalah orang yang lebih suka ngobrol ya daripada nulis atau ngetik. so? yaa.. jarang jarang deh ngeblog.

Jadi, postingan kali ini membahas tentang 2 Mei lalu. Emang ada apa sih 2 Mei? Ada apa aja boleee… haha engga deng, 2 Mei itu adalah Hari Pendidikan Nasional, bertepatan juga dengan tanggal kelahiran Ki Hajar Dewantara, nah bertepatan juga dengan ulang tahun gue.

Jadi 2 Mei kemarin itu waktu gue di bumi berkurang lagi 1 tahun. Kalo secara itungan manusia sih, gue usianya semakin nambah dan yang pasti adalah semakin tuir. Sesuai judul postingan ini, ya usia gue menginjak angka 23 tahun. Eh by the way kenapa sih orang kalo ngomongin usia tuh pasti diikuti kata ‘menginjak’ maksudnya apa coba? ah ngga taulah… (iya gue emang random, weeek!)

Sebenernya di kantor gue ada cuti ulang tahun, 1 hari. Mayan kan? 😉 Nah tapi gue ga ambil. haha, alasannya adalah karena di hari ulang tahun itu pasti banyak kiriman makanan dari rekan-rekan media yang baik hati, jadi sayang kalau dilewatkan. Waktu itu gue dapet lasagna, martabak manis, martabak telor, cake chocolate, dan lainnya. Yang mana makanan tersebut dalam hitungan menit telah ludes diserbu kebar-baran anak anak kantor gue. asli deh kalo ada makanan tuh kayak ngga pada makan dari pas masih SD. yang ngga laper pun tetep ikutan bertempur rebutan. makanya ngga heran sejak ngantor di sini gue naik 4 atau 5 kilo gitu. -___-

Pas udah jam pulang kantor, gue pun sholat maghrib dan bersiap makan cake nya bersama temeb-temen kantor yang bareng dari jaman masih Management Trainee. Nah setelah makan cake ini, mereka mengerjain gue habis-habisan. Norak sih, masa baru direncanain on the spot gitu. Kayak mikir bareng bareng “hmmm.. ini si Wanda diapain ya” sambil kondisinya gue didudukkin di korsi puter dan kaki tangan gue di lakban. Sokil banget kan? YA MASA YANG MAU DIKERJAIN DIAJAK MIKIR ‘MAU DIAPAIN YA’.. haha sakit jiwa. akhirnya secara standart dan garing mereka mencoreng muka gue yang indah ini dengan krim sisa cake yang enak banget itu. abis lah kecantikan gue yang mahadaya ini. Setelah itu mulai ngga garing dan menjurus ke pembunuhan karakter. Mereka masukin gue yg tak berdaya ini ke dalem lift, sekursi-kursinya. diturunin sampe lantai lobby dan gue ditinggal begitu saja tanpa beban. OH DEAR GOD! Please have mercy on me -___-

Gu skut skut aja sih tapi orang-orang di lobi pada ngeliatin dan ngga paham lagi mau komen apa. Finally gue ditolongin satpam. Dinaikkin lagi ke lift dan dibantuin mencet tombolnya. Terus si bocah-bocah tengil itu pada nungguin di depan lift atas sambil cekikikan kayak nying nying. Tapi gue yg tak kalah pintar, untungnya minta pak satpam untuk masuk lewat lif barang yg nembusnya ke pantry kantor. Jadi gue muncul dari belakang mereka yg lagi pada nungguin lift nya kebuka dan berisi gue. HA! GOTCHA! gue sudah muncul di belakang mereka tanpa terikat. MUAHAHAHA,,, Ki Hajar Dewantara pasti bangga sama gue :’)

begitulah kiranya kalo lo pada punya temen yang semasa kecilnya kepalanya kayaknya sering kebentur gerobak abang abang judi ager depan sekolah.

Advertisements

One thought on “23 nih?

  1. Pingback: KOK, TIBA-TIBA 24 ? | what has happened?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s