Mahasiswa Kriminologi UI Semester 4.

Lagi bengong, ga ada kerjaan. Iseng buka timeline adek gue. Ngepoin tweet-tweet nya.

Oya, gue punya dua orang adek, cowok semua. yang satu kuliah semester 4, yang satu lagi SMP kelas 3.

Nah kenapa gue bilang ngepoin? Ya karena kita emang ga saling follow-follow an di twitter. hmm… ya pada dasarnya anggota keluarga gue cukup introvert sih.

Kali ini yang mau gue omongin adalah TL nya adek gue yang kuliah ini. Dia tuh anaknya pinter basically, cuman males, dan bandel. Yaaa maklumlah ya anak cowok, tengah pula. So, di TL nya tuh seringkali gue temukan kekonyolan, dan kekocakan dia sama temen-temennya. Tapi tadi pas gue ngepo, nemu satu tweet dia yang lumayan bikin mikir, dan gue jadi kayak “wah.. ni anak emang ga bocah lagi sih”.

Gini kurang lebih tweetnya:

‘Kalo orang yang keluar dari penjara sekalian dipaketin pekerjaan sama pemerintah, berubah gak ya Indonesia?’

hahaha.. perasaan baru kemaren gue gendong-gendong lu dek! :’)

230154_3972992202592_1298065161_n

Leave a Reply

