sehat ayo sehat!

Sungguh.. sehat itu mahal, kawan!

Sabtu sore kemarin gue pulang terseok-seok dari anomali coffee. Sejak di taksi gue sudah merasakan kerontokan badan gue. Napasnya panas, nelen juga kerongkongan gue sakit. Sampe di rumah gue terkulai di kasur dan selimutan. Bangun-banyn udah mau magrib dan fixed badan gue panas. Yaa ga sepanas api asmara sih, cuma cukup panas lah. Akhirnya gue turun dan ngaku ke nyokap kalo gue ga enak badan.

Sebelum makan, bokap mencekoki gue dengan cairan klorofil yang katanya sehta berkhasiat. Setelah itu gue makan malam dan minum obat. Untungnya besok hari Minggu, jadi ada waktu istirahat sehari. Walaupun terpaksa gue batalkan janji untuk dateng ke rumah Harris, menghibur dia dan berdoa bersama untuk ibunya yang baru saja kembali ke sang Pencipta Allah SWT (Innalillahi wa innailaihi roji’un).

Sampai Senin pagi, ternyata kondisi gue tak kunjung oke. Akhirnya gue izin kantor dan seharian dipingit di rumah. Mau ke dokter langganan, eh dokternya baru praktek hari kamis. yasudahlah gue didokterin sendiri sama nyokap gue. Pas siang menuju sore, gue merasa aga menyehat nih, langsung banyak mau gitu, pengen ke Kedai Kak Ani lah, pengen makan Bagel2Bagel lah, tapi semuanya ga ada yang kebeli. Makan nasi + bakso aja di rumah udah cukup. Oiya, gue juga iseng bikin pop corn caramel segambreng. Abis makan pop corn nya gue merasa berdosa sama kerongkongan ini. Langsung gue minum air putih banyak-banyak. GLEK! pengennya sih menetralisir gitu segala gula dan mecin yang ada.

Well, tadi pagi gue merasa semakin oke, jadi memutuskan untuk ngantor, yaaa walaupun pake bersin, sakit kepala, dan ingusan. Jackpotnya, hari ini ada 2 meeting.

Jadi …. plis racunin aja gue sekarang.

 

Uhhh Rafliii aku kangeenn!!! pengen selimutan aja sambil gosok-gosok kaki. Di kantor dingin banget  😦

 

 

 

 

p.s : Rafli itu nama kasur gue.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s