Never been Better as Gourmet World

Heyy!

Kemarin, gw kopi darat bersama salah seorang dari sahabat gw. Si Puti  jilbab bokep. Sesungguhnya aktivitas kopi darat ini berawal dari twit iseng gw di seminggu sebelumnya. Jadi ada salah satu akun, namanya @faktaseks, dia ngetwit : Mention ke temanmu yang berwajah mesum. Nah, ntah gimana gw kepikirannya ya si puti jibo ini. Karena meeen, emang mukenye mesum senyam senyum gimana gitu hahahaha ampun deh. Terus setelah mention dia, gw pikir-pikir lagi, “wah kangen juga ya sama tu bocah “, kemudian gw ngetwit: duh gw tuh orangnya ga afeksi banget deh, kangen sama orang bukannya telepon atau ketemu malah gw katain mukanya mesum . Yang itu gw twit tanpa mention si puti, males aja kan dia GR gitu kalo dikangenin (ohya, gw gengsian amat, blah).

Lalu beberapa hari kemudian, si puti ngestalking timeline gw (iya dia emang se-kurang kerjaan dan kepo tingkat provinsi) dan menemukan twit ‘kangen gw itu’ .. lalu di mention gw : oalaaaah, jadi lagi kangen toh, haha, yuk, meet up kapan2, jgn kerja moloo #ketauanlagikepo #pede .. NAH TUKAN DIA GE-ER! ihhhhh…

Jadi untuk mempersingkat cerita, intinya kita jadi ketemuan sabtu siang. terus secara random kita wisata kuliner kecil-kecilan. Pokoknya tempatnya ga jauh-jauh lah sekitar kemang aja yang deket sama rumah gw dan dia. Pertama kita ke Never Been Better. Ini resto sering banget gw temuin di kolom rekomendasi majalah-majalah gitu. Di sana kita pesen satu menu buat berdua. Karena dengan niat akan hinggap di resto lain setelah ini. Suasana restonya dibuat seperti bengkel gitu, waiter-nya berseragam ala-ala bengkel gitu pake baju terusan apa sih itu namanya. Dindingnya di cat item terus disediain kapur buat yang mau gambar-gambar atau nulis-nulis. Oke, lalu kita berdua pesen nasi goreng hijau dan minumannya limun timun. Hijaunya itu dari cabe hijau besar yang di blender. Instead of langsung makan, kita malah sok-sok menganalisa ini bumbunya apa aja, hahaha sotoy. Trus pas dicobain rasanya emang enak eh! ada potongan ayamnya juga, spicy tapi pas gitu. Padahal si mas nya yg masak awalnya macam ga meyakinkan gitu mukanya. astaghfirullah.

Image

Kelar ngoprek-ngoprek nasi goreng hijau tersebut, kita lanjut ke Gourmet World. Sebelum mulai makan lagi, kita keliling-keliling dulu di Ranch Market nya buat ngepo-in barang-barang sembako bule sambil nurunin nasi goreng tadi. Puas ngerebekin bule ranch market baru deh kita naik, dan pesen. Karna kita gatau apa-apa ttg gourmet gitu akhirnya kita pasrah sama pilihan mas nya. pokoknya karena tadi udah ayam, jadi gamau ayam lagi. Jadinya pesen yg ikan-ikan-an.

Image

Pas dateng pesenannya,*JENG-JENG* kok mirip sama fish and co. hahaha gw kira heboh gimana gitu *ndeso. yowes, kita makan dengan penuh suka cita dan sambil ngobrol-ngobrol tentang kehidupan di dunia fana ini.

Ga terasa udah jam 5, akhirnya kita cabut dari Gourmet World, lalu Puti yang dengan penuh baktinya tadi menjemput gw di rumah, kembali mengantarkan gw ke rumah. hahaha.

Alhamdulillah seneng.

N.B: Si Puti ini walaupun jibo tapi dia sarjana ekonomi UI coy! Asdos pula! keren gelaaa kan ? iya kan? iya dong!  #menjilat

Leave a Reply

