kangen laut

Image

 

Itu foto bareng adek-adek gw.  Pas 2009 kayaknya. First timer tuh coba diving. Awalnya nervous. Eh lama-lama malah jadi ga mau naik ke darat. Hahaha

Udah lama banget gak main ke laut. Terakhir seinget gw sih 2 taun yg lalu. Itupun yg deket, di pulau seribu.

Sebenernya yang ngangenin dari laut adalah perasaan pas nginjekin kaki ke pasir, pas muka kena angin-angin liar, kecium bau laut, kaki mulai kecipratan air, terus pas airnya ketarik ke laut lagi,  kaki tuh rasanya mendem ke dalem. Tapi nih ya, yang paling bikin gw antusias sama laut adalah karena pas ngadep ke arah laut, kita disajikan pemandangan tanpa batas. jauh jauuuuhh banget. Sayangnya karena memang indra penglihatan kita yang terbatas, jadinya cuma sebatas horizon aja yang bisa kita liat.

Dan alhamdulillahnya pantai di Indonesia itu berhawa panas ya rata-rata, bukan dingin yang malah bikin pengen unyel unyel manja dan males gerak. Panas, terang, uhh membara gimana gitu deh bikin pengen bertranformasi jadi bola bekel, loncat sana-sini, teriak sana sini, mainan pasir sampe kuku kotor, mata perih kemasukan garem, bahagia campur khawatir kalo kalo ketarik makin ke tengah, lalu baru mau pulang kalo udah didadahin sama sunset.

Aahhh ga abis-abis cerita tentang laut.

Jadi makin kangen.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s